Rabu, 25 November 2015

MARKET UPDATES 26 NOVEMBER 2015

SAVE - Dolar menguat dan euro dengan cepat menembus level terendah 7 bulan pada hari Rabu dalam kondisi perdagangan yang fluktuatif menyusul pandangan bahwa ECB akan melanjutkan pelonggaran kebijakan moneternya, termasuk membeli lebih banyak surat utang (obligasi) dan menambah dana cash perbankan.

Indeks dolar mencatat level tertinggi 8 bulan setelah data terakhir semalam memperkuat prospek kenaikan suku bunga The Fed di bulan Desember mendatang.

Output manufaktur meningkat di atas ekspektasi di bulan Oktober sementara barometer untuk rencana investasi bisnis AS (non-defense capital goods orders excluding aircraft) juga meningkat. Sedangkan indeks saham AS bergerak relatif datar, dengan kenaikan pada saham konsumen dan kesehatan mampu meredam tekanan pada indeks.

Perdagangan relatif tipis menjelang libur pasar AS nanti malam untuk merayakan Thanksgiving. Pasar akan tutup pada hari Kamis dan sebagian pada Jumat sore. Pelaku pasar juga masih terus mengawasi risiko geopolitik, yang memanas awal pekan ini setelah Turki menembak jatuh sebuah jet tempur Rusia.

Index Dow Jones masih bergerak terbatas setelah tertahan di sekitar area 17800. Jika gagal bertahan di atas area tersebut, maka koreksi potensial akan berkembang.




posted by: admin-save-moneychanger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar