Kamis, 28 Januari 2016

PEMERINTAH GELAR PERTEMUAN BAHAS SUKU BUNGA

SAVE - Sore ini, Kamis (28/1/2016), pemerintah bersama Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) beserta beberapa perbankan lainnya mengadakan pertemuan di Istana Negara, yang akan di pimpin oleh Presiden Joko Widodo.

Pertemuan ini akan membahas mengenai suku bunga, bunga kredit hingga likuiditas perbankan. Ini merupakan pembahasan untuk kesekian kalinya dengan Jokowi.

Pertemuan berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB. Pertemuan ini juga dihadiri oleh sejumlah menteri seperti Menko Darmin, Menko Politik Hukum dan HAM Luhut Pandjaitan, Menko PMK Puan Maharani, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro dan Menteri PPN/Bappenas Sofyan Djalil.

Selain itu juga Gubernur BI Agus Martowardojo, Ketua DK OJKMuliaman D Hadad dan Direktur Utama PT Bank BRI Tbk Asmawi Syam, dan Wakil Direktur Utama PT Bank Mandiri Tbk Sulaiman Arif Arianto.

Rapat terbatas ini mengenai perbankan nasional yang intinya melihat seperti apa persiapan perbankan dalam membiayai investasi. Atau kemungkinan presiden juga ingin mendengar bagaimana perkembangan industri ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar