Jumat, 03 Maret 2017

SIMBOL BUNGA SAKURA

SAVENegara Jepang biasa diidentikkan dengan bunga sakura yang mekar setiap tahun pada saat haru atau musim semi. Bunga sakura merupakan simbol penting bagi negara Jepang dan melambangkan kecantikan dan keindahan.

Pada zaman dahulu bunga sakura tumbuh secara alami di gunung dan taman. Selain itu, bunga sakura juga tidak memiliki banyak jenis, namun seiring dengan tingginya ilmu pengetahuan saat ini bunga sakura sudah memiliki 300 jenis. Semua jenis bunga sakura itu merupakan hasil dari persilangan bunga sakura dengan berbagai jenis bunga sakura yang tumbuh di masing-masing daerah yang tumbuh di Jepang. Dari 300 jenis bunga sakura, ada salah satu jenis bunga sakura yang paling terkenal yaitu Somei Yoshino.

Hari mekarnya bunga sakura ini tidak bersamaan dengan daerah lain, hal ini dikarenakan Jepang merupakan negara yang memanjang sehingga ada perbedaan sebesar 20° antara sisi utara dengan sisi selatan yang menyebabkan iklim Jepang juga berbeda, yakni semakin ke utara waktu mekar bunga sakura maka akan semakin lambat.

Mekarnya bunga sakura memang memiliki makna tersendiri yang mungkin tidak bisa diungkapkan dengan untaian kata-kata. Sebuah makna kesejukan, keheningkan, kebahagian, dan ketenangan. Sakura juga memiliki makna perpisahaan saat bunga sakura mulai berjatuhan dan berguguran.

Kunjungi www.savemoneychanger.com

Untuk mendapatkan harga kurs terbaik segera hubungi kami di 021-2961 5678

Tidak ada komentar:

Posting Komentar