Senin, 19 Juni 2017

NEGOSIASI INGGRIS DAN UNI EROPA DI MULAI

SAVEKesepakatan bersejarah mengenai perundingan keluarnya Inggi dari keanggotaan Uni Eropa (UE) akan resmi dimulai. Dalam hal ini, ada dua pokok yang menjadi pembahasan dalam negosiasi yaitu perpisahan Inggis Raya dan perbatasan Irlandia Utara.

Jalan panjang negosiasi sudah berada di depan, meski demikan diperkirakan akan terjadi kemitraan yang mendalan dan khusus. Pada akhir Meret 2019 mendatang, Inggris diperkirakan akan meninggalkan Uni Eropa.

Perundiangan hari pertama akan dilakukan sekitar pukul 11.00 waktu setempat di Gedung Komisi Eropa, Brussels. Awal negosiasi akan membentuk masa depan Uni Eropan dan Inggris.

Kedua belah pihak diharapkan dapat terus bersatu sehingga menjadi kuat dan makmur, selain itu, mampu memproyeksi nilai-nilai bersama di Eropa dan seluruh Inggris Raya. Hal ini ditunjukan untuk melindungi keamanan warga negaranya.

Sementara negosiasi yang mengenai Inggris akan tetap menjadi seorang mitra yang berkomitmen dan memiliki sekutu di seluruh benua. Dan pada saat ada jalan panjang di depan, maka tujuannya hanya sebuat kemitraan yang mendalam dan khusus antara Inggris dan Uni Eropa. Kesepakatan ini tercatat akan dijadikan sebuat sejarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar